Bedanya

Monday, March 10, 2008
Kemarin aku kunjungan ke Dr.Gigi..biasalah , tiap 6 bulan sceling karang2 gigi.Antriannya panjang....sampe ngantuk nungguinnya.Iseng2 aku perhatiin 1 per 1 orangnya..hihiihi, mukanya pada cembetut semua.Tanpa nyadar aku senyum sendirian.Kepikiran jadinya.

* kalo ke dokter anak = sambil nunggu antrian pasti ada kenalan , trus bisa berbagi info masalah seputar anak dan solusinya.
* kalo ke dokter kandungan = sambil nunggu antrian,kenalan sama sesama ibu hamil..trus tanya info yg bagus dan yg gak bagus buat baby.walopun dari dokternya pasti dapet tapi mayan buat isi kejenuhan nunggu.

nah....kalo ke dokter gigi , boro2 mo kenalan ,minta tolong geser mo duduk aja mukanya pada sereeeem semua...untung korbannya bukan gue...kalo sempat...waksss,gue sembur tuh karang gigi...hehhhehe,duh...amsiong deh pokoknya kalo ke dokter gigi,pasiennya gak bersahabat semua :)


0 Comments:

Post a Comment

<< Home