Welcome

Wednesday, February 6, 2008
Hari ini mulai start ngeblog lagi..dan pindah rumah lagi ,cerita lalu ada di sini.Pindah lagi karena yang kemarin rumah kontrakannya digusur..hehheehhe
nge blog bukan karena dah rajin..tapi udah cape di omelin terus sama mamak rosni & hastuti.
Yah...ada benarnya sih mereka , bayangin aja (kalo sempat..kalo gak ya ro opo2) 1 taon 5 bulan itu udah begitu banyak momen yang terjadi,momen yang paling besar adalah kehadiran adik Axel...heheheh,produksi lagi bouk,,,Thanks God,aku masih paling cantik di rumah...It's a boy again.Hmm..Begitu sayangnya Tuhan , aku diberi kepercayaan buat ngebesarin 2 Jagoan yang sehat2 & pinter (Semua ortu pasti muji anak kan?). Felix ASI nya kenceng banget,pokoke 'pundi-pundi'ku harus sering di isilah,kalo gak minumnya bisa sambil ngomel2...huihh,jadi susah diet nih.Yah..mudah2an umur setaonan dah bisa di pisah pelan2.
just born ,11 July 2007
7 months, 4 days

Sekarang ini aku lagi sibuk cariin sekolah buat Axel , Soalnya dia bilang udah abang-abang jadi harus sekolah..huehehe,Puji Tuhan..kalo pas sunday school Axel dah bisa ditinggal sama Miss nya,so aku bisa ikut kebaktian dengan tenang.

posisi axel ada dibawah miss Ameny (pake rok item)

2 years , 7 months

Kehidupan di Medan memberi kesan lain buat aku , padahal ini kota kelahiranku lho..n'tah kenapa aku lebih suka tinggal di Pekanbaru..kenapa ya ? mbolah...

Di Medan ini juga aku ketemu beberapa teman SMA , cuma sedih juga , ada beberapa teman kelas yg udah "gak ada" lagi..Semoga Tuhan memberi tempat yang layak dan buat keluarga yang ditinggal diberi ketabahan.Oh iya , medan juga banyak makanan ueenak lho...aku suka wisata kuliner jadinya..mau nyaingi om Bondan :) , cuma harus banyak nahannya...soalnya body gak mau diajak kompromi :(.

Labels:



0 Comments:

Post a Comment

<< Home